The Story Of Mine - Dudy Agung Trisna

Muslim | Husband | Father | Worker | Golputer



Bakal Calon Walikota Binjai


Sepertinya Jargon kata "Lebih cepat lebih baik" memang sangat melekat pada salah seorang kader partai berwarna dominan kuning ini. Buktinya Pilkada Kota Binjai baru akan di adakan medio 2010, tetapi pertengahan 2009 sang kader sudah mulai menebar wacana.

Ah..Sudahlah toh aku tak ikut campur masalah masalah seperti itu...hanya saja ada hal yang membuat
aku tertawa sendiri kektika membaca spanduk spanduk dukungan terhadap si "balon" ini.

1. Sebelum si "balon" ini punya niat mau jadi walikota Binjai, dia adalah ketua DPRD incumbent s/d 2009.
Lho terus apa hubungannnya jhon??
Ya iyalah...kok masih ada orang "MISKIN" di Kota Binjai? Harusnya dengan fungsi legislatifnya, dia sudah menamatkan riwayat orang miskin alias udah pada sejahtera semua tuh orang miskin.

2. Sebegitu hebatnya orang miskin di Kota Binjai bisa punya jaringan ya..
Orang miskin kok bisa buat spanduk ya..darimana duitnya?? kan lebih baik buat beli makanan...itu kalo memang miskin adanya. Ini lah mungkin logika yang tak terpikirkan sebelumnya oleh si pembuat spanduk.

3. "Kok bisa dia percaya sama paranormal ya.???" Aneh..

Saya hanya bisa berbuat sebatas ini, untuk menyelamatkan kota Binjai yang saya cintai ini...
2010 mudah mudahan masyarakat kota Binjai sudah benar benar bisa belajar dari kesalahan masa lalu.
Pilihlah Pemimpin yang amanah-Jujur.
Jangan saudara-saudaraku tergoda dengan nilai Rp. 20.000,- dan sekantung beras. Karena
sebenarnya kita layak mendapatkan lebih dari itu...dengan cara pembangunan segala infrastruktur yang bersumber dari APBD dengan lebih bermartabat.

Wasalam _
Isteri saya sudah mengingatkan ketika akan mengupload foto dibawah dan membuat
tulisan ini..."Jangan sampai mas ikut ikut seperti kasus Prita Mulyasari ya mas"...saya hanya bilang
"tenang...saya punya Allah SWT, Kamu, keluarga dan sahabat sahabat yang hebat kok". hahaa..lagian cuma cemen begini kok..ehhheee

0 comments

Posting Komentar